Sabtu, 22 Februari 2014

PDKT Terpanjang Dalam Hidupku.

         Setiap Laki laki atau cowok pasti pernah akrab dengan namanya PDKT, yah proses pendekatan sama cewek gebetan, dan pastinya sang pelaku PDKT pasti selalu ingin terlihat sempurna dimata gebetannya, melakukan apa saja untuk menyenangkan hati gebetannya, dan sebagian itu dilakukan dengan kepalsuan, namanya juga cowok. Tapi saya punya cara tersendiri buat PDKT, saya tidak pernah suka dengan pura pura sempurna, malah justru keseringan menunjukkan kekurangan, kentut sembarangan, tidak mandi waktu ketemuan, dll, itu karena saya mau sang gebetan terima apa adanya.
         Saya punya banyak cerita tentang gebetan yang pernah saya dekati, banyak hal yang pernah saya lakukan untuk mendekati mereka, membuat puisi, membuat lagu, nyusul naik ke gunung, telepon tiap malam, nyanyikan lagu tiap mau tidur, dan banyak lagi, tapi tidak banyak juga proses PDKT yang saya jalani berakhir dengan kegagalan.
         Tapi diantara semua gebetan yang pernah saya punya, ada satu gebetan yang paling spesial, saya memang belum membuatkannya lagu, puisi atau kasih sesuatu yang spesial buat dia pandangi setiap hari, tapi yang membuat dia spesial adalah, dia adalah orang yang memakan durasi paling lama dalam sejarah PDKT dalam hidupku. Terhitung sejak pertama kali saya mulai suka sama dia, sekarang adalah tahun ketujuh saya menggebet dia, memang ada jeda diantaranya, karena saya sudah beberapa kali pernah punya pacar dalam kurun waktu tujuh tahun itu. tapi PDKT tetaplah PDKT dan tujuh tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam dunia gebet menggebet.
         Sebenarnya kami pernah hampir berhasil menyepakati untuk meningkatkan status hubungan kami ( Jadian ), tapi waktu itu kami tidak berada dalam waktu yang tepat untuk itu, dan akhirnya dia memutuskan untuk tidak lagi memikirkan hal itu, sesuatu hal yang sampai sekarang masih kusesalkan, andainya waktu bisa diulang, tapi ini dunia nyata hal itu bukanlah hal yang mungkin terjadi.
          Hal yang membuatnya spesial adalah, selain dia memiliki keunikan yang tidak dimiliki perempuan lain, dia adalah alasan kenapa waktu kuliah saya memilih Jurusan Bahasa Inggris, karena waktu pertama kali kami dekat, waktu itu dia masih SMA, dia jago bahasa inggris sebagai anak SMA, waktu itu kami smsan pakai bahasa inggris, dia selalu menjawab pesanku dengan cepat, sedangkan saya harus merangkai kata dulu, terus translate kedalam bahasa Inggris, baru menjawab sms dari dia, nah karena itulah saya bertekad, saya tidak boleh kalah dari dia, dan masih banyak lagi kelebihan kelebihan lain yang dia miliki, dan secara fisik dia juga memiliki apa yang saya sukai, tapi dia selalu menganggap saya gombal setiap saya memujinya.
         Banyak hal yang mungkin berubah dalam kurun waktu tersebut, banyak hal telah terlewati, tapi apapun yang terjadi gebetan tetap gebetan, dan PDKT akan selamanya PDKT sebelum ada tindak lanjutnya. tapi satu yang pasti, dia adalah orang yang paling banyak menyita waktu dalam hidupku, dan itulah sebabnya dia spesial. dan ini adalah proses PDKT yang terpanjang dalam hidup saya.
           
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar