Selasa, 25 Februari 2014

Kalau saya jadi Presiden

      Sebentar lagi Indonesia akan memilih Presiden selanjutnya, dan para calon presiden sudah ambil ancang ancang buat melaju di pemilihan nanti, satu persatu sudah bermunculan dimana mana, di TV, Koran dan di social media juga, sekedar info saya sudah lama jadi kader partai golput, partai dimana orang orangnya tidak memilih siapa siapa, bukanji apa apa, saya memilih untuk tidak memilih siapa siapa, untuk jadi penguasa. Mereka datang dengan program dan janji janji mereka, dan kadang itu janji janji tinggal janji saja, ndak ada realisasi.

 Sebenarnya sempatka juga kepikiran mau jadi presiden, sekedar info sekarang cita citaku mau jadi ustadz, saya meu jadi presiden gara gara ngefans sama Bung Karno, Presiden pertama Indonesia, bahkan sudahma pikirkanki, kira kira kalau saya jadi presiden programku apa, apa yang harus kubikin supaya Indonesia sampai di puncak kejayaannya. Waktu itu kupikir, hal yang paling penting dan tiang utama dalam membangun sebuah Negara itu tidak lain dan tidak bukan melainkan generasi muda, nah saya berpikir kualitas pemuda yang harus saya perbaiki.

        Nah kalau saya yang jadi presiden, untuk membangun generasi muda yang berkualitas itu, harus membangun pendidikan yang berkualitas juga, jadi system pendidikan akan saya perbaiki, karena saya anak muda, saya tahu apa yang anak muda suka, saya mau bikin anak muda betah sekolah. Anak sekolah bebas gonrong, tapi yang boleh gonrong Cuma siswa yang nilainya 8 keatas, jadi semakin rendah nilainya, semakin pendek juga rambutnya, yang nilainya hancur sekali, gondolo' cillaki ( Botak Habis ), jadi ketahuan siapa siswa yang jenius siapa siswa yang beleng, siswa mana yang ndak mau rambutnya bebas dipanjangkan, itu bisa jadi motivasi buat para siswa supaya rajin belajar kan. Belum lagi di tiap sudut sekolah akan dijaga Polisi Militer, dan tiap yang kedapatan lompat pagar, hukumannya tembak di tempat, kira siapa yang berani bolos kalau seperti itu, terus guru guru sekolah nanti akan diseleksi, semuanya lepasan putri  Indonesia, para siswa bakalan lebih semangat belajarnya, bahkan biar lagi sakit pasti tetap akan ke sekolah mereka.

          Jadi mungkin itu yang akan saya lakukan kalau saya jadi presiden, jadi  tentukan pilihan anda dengan benar, hehehe     
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar