Rabu, 12 Maret 2014

Kalah Lagi

Kalian tahu hal paling menyakitkan kedua setelah ditinggal kekasih ??? ya, tentu saja ketika tim sepakbola favorit kita kalah, seperti yang sedang aku rasakan saat ini, tim sepak bola favoritku, Manchester City kalah dan harus tersingkir dari ajang  UEFA Champions League, saking sedihnya rasanya mau salto salto tiga putaran, apalagi aku sudah belabelain begadang untuk menyaksikannya secara langsung.  Sebenarnya permainan Manchester City cukup atraktif dan terkesan Agresif, tapi aku tak tahu apa yang membuat harus kalah dari Tim Lawan, tapi beberapa kali aku melihat wasit salah dalam menyikapi moment moment krusial yang terjadi di lapangan, ini pandanganku secara pribadi sih, saking kecewa dan jengkelnya sama wasit yang memimpin pertandingan dini hari ini, rasanya aku mau masuk ke televisi, terus kutonjok wajahnya tepat diaantara hidung dan mulut, lalu berkata “itu yang kodapat kalau begitu caramu pimpin pertandingan di liga Indonesia, untung yang kopimpin itu Liga Champions Eropa” tapi penonton memang selalu lebih jago dari wasit dan pemain, yang taunya hanya mengkritik.

Hal yang tidak kalah menyedihkan, waktu Manchester City kalah pada Leg pertama Babak 16 besar Liga Champions dari Barcelona, sore harinya tak sengaja aku bertemu mantan, hal yang bikin sedih itu waktu ketemu dia, dia lagi pakai jersey Barcelona, tim yang mengalahkan tim favoritku dini hari tadi, dan jangan jangan jersey itu dibelikan pacarnya, dan subuhnya mereka nonton berdua dengan mesra, menikmati gol gol yang diciptakan pemain pemain Barcelona ke gawang Joe Hart dengan sorak soray bergembira, sedangkan aku yang berada di sisi berbeda, meringis, hati serasa teriris, oleh gitaris yang puitis romantis dan berwajah bengis.


Tapi kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, aku yakin suatu saat kita akan mencapai puncak dari kejuaraan itu, katanya bola itu bundar, iya memang bundar, kalau segi empat itu kotak amal namanya. Setidaknya mereka sudah memperlihatkan, semangat untuk berjuang, dan itu patut di apresiasi, aku yakin lain kali kita pasti menang, Come on city !!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar